Sabtu, 26 Februari 2011

Battle of Immortals Bakalan Masuk Indonesia

Battle of Immortals Muncul di Hello Fest
Battle Of Immortals Muncul Di 
HelloFest?
Nampaknya, kabar rumor bakal merapatnya salah satu MMORPG terbaru buatan Beijing Perfect World makin mendekati kenyataan. Indikasi ini terkuak setelah salah seorang Klikers sejati berhasil mendapatkan foto snapshot image yang memampangkan game Battle of Immortals di sebuah spin-wheel game milik publisher lokal ternama di Indonesia. Foto tersebut diambilnya saat menyambangi ajang HelloFest 7, pada hari Sabtu (4/12), bertempat di Balai Kartini Jakarta, yang kebetulan juga menggelar acara cosplay dari game ataupun film-film populer (Klikers ini termasuk salah seorang mania cosplay ^_^).
Jadi, bila melihat sepintas foto yang diberikan Klikers (kita sebut aja “DJ” berikutnya ya!), memang terlihat jelas di spin-wheel tersebut, ada secuil penggalan image game Battle of Immortals di jajaran game-game milik publisher yang juga telah memboyong satu game MMORPG dan satu Web-based game. DJ pun saat mencoba mengkonfirmasi di lapangan, belum mendapat respon yang memuaskan. Akhirnya KlikGame berinisiatif menghubungi koneksinya ke pihak bersangkutan untuk menanyakan langsung perihal pemunculan misterius BoI di ajang HelloFest.
“Kami sendiri masih belum bisa comment apa-apa ya pak, soalnya perusahaan kami memang belum ada pengumuman resminya, takut ngeduluin. Tapi ditunggu aja deh ya! Thanks” papar Putri Gan, selaku Community Manager dari publisher tersebut. Masih belum puas, KlikGame coba kontak lagi kenalan Game Master (GM) salah satu gamenya yang mengungkapkan, “Satu yang pasti kalau game ini (Battle of Immortals) masuk Indo, cocok banget sama tipikal online gamer lokal, apalagi yang suka ribet sama quest bisa grinding, tapi kalau males hunt juga ada banyak pilihan quest kok! Uniknya itu fungsi pet di BoI yang bisa disesuaikan dengan keinginan kalian sendiri, plus banyak fitur lainnya.”
Tidak adanya penyangkalan dari kedua narasumber, serta ditambah bukti otentik foto BoI di spin-wheel game di ajang HelloFest 7 makin menguatkan dugaan KlikGame bahwa tidak lama lagi akan tersiar kabar resmi peluncuran game Battle of Immortals di Indonesia. Dalam penggalan gambar di spin wheel pun terbersit alamat situs BoI lokal: www.boionline.web.id (It works!). Bila tertarik mengetahui beberapa info terkait game Battle of Immortal bisa melihat Related Article di KLIKGAME.COM.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger