Sabtu, 19 Maret 2011

Di Austria Hoki Dimainkan Di Bawah Es

Underwater Ice Hockey adalah olahraga baru yang berasal dari Austria dan semakin populer di kalangan freedivers dan penggemar olahraga ekstrim. 

Hoki dibawah es dimainkandi danau yang membeku, dipraktekkan dalam tempat kedalaman 6 meter lebar 8 meter. Setelah memotong lubang persegi di es, pemain mengenakan pakaian selam dan membawa tongkat hoki melompat ke dalam air es dingin dan mencoba untuk memasukkan bola yang mengambang ke gawang lawan mereka. Anggap saja sebagai permainan hoki
terbalik

pemain hoki es Underwater perlu memiliki kemampuan menahan nafas yang sangat baik, mengingat mereka tidak diperbolehkan untuk bermain dengan berbagai macam alat pernapasan. Untuk bernafas pemain perlu ke permukaan setiap 30 detik, untuk menghirup udara segar. Karena penyelam dapat dengan mudah kehabisan nafas selama pertandingan. Waktu untuk hoki di bawah es berlangsung 10 menit, dan pemain diperbolehkan istirahat 10 menit untuk pemanasan.
Piala Dunia Underwater Ice Hockey pertama di dunia digelar di Weissensee, Austria dan dimenangkan oleh tim dari Finlandia. Karena kondisi permainan yang ekstrim, fans yang hadir di tempat kejadian harus menonton aksi bawah air pada monitor.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Wow! Keren banget!
www.seatvacations.com

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger