Selasa, 15 Maret 2011

Manusia Hidup Hanya Mengkonsumsi Beer dan Air

J. Wilson, seorang blogger dari Adams County, Iowa, berhenti mengkonsumsi makanan padat karena di aingin menyelidiki kebenaran cerita tentang biarawan Paulaner yang hidup hanya mengkonsumsi air dan beer saja, selama periode puasa. 

Wilson, mengatakan dia telah mempertimbangkan dan menguji kisah para biarawan Paulaner secara langsung, selama beberapa tahun sekarang. Menurut cerita lama, ini perintah biarawan yang akan menggunakan bir kaya kalori dikenal sebagai "roti cair" untuk mempertahankan diri selama puasa, ketika mereka tidak diperbolehkan untuk mengkonsumsi makanan padat. cerita ini terjadi pada pertengahan abad ke-16 Jerman, dan tidak ada yang benar-benar tahu apakah ini benar-benar terjadi atau tidak, jadi Wilson sedang mencoba mempraktekannya sendiri.

Sementara beberapa orang mengatakan dia mengejek
Wilson dan puasanya, dan orang lain iri kepadanya karena hak istimewa minum bir sepanjang hari, J. Wilson mengatakan "Ini bukan hal, akrobat angkuh konyol, saya benar-benar ingin tahu tentang para biarawan dan hal semacam itu "Dia. bahkan tidak pernah menyerah selama Masa Prapaskah, sebelumnya, tapi sekarang dia diberikan semua jenis makanan untuk mencari kebenaran. 

Wilson mulai birnya dan diet air Rabu lalu dan berencana untuk tetap sampai Paskah, kecuali jika dokter mengatakan  itu terlalu berbahaya untuk dilanjutkan. Dia mencoba untuk menambah berat badan beberapa sebelumnya di minggu terakhir, tapi selama sebulan bir dan air saja dapat menyebabkan beberapa masalah kesehatan yang serius.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger