Jumat, 04 Maret 2011

Koki Membangun Replika Dapurnya Sepenuhnya Terbuat Dari Coklat Dan Gula

Master pastry chef Alain Roby telah membangun replika dapur rumahnya di Jenewa, seluruhnya terbuat dari 2.000 pon coklat dan gula.
Alain Roby, pria yang sebelumnya membangun sebuah pencakar langit cokelat 20-kaki dan pohon Natal 22-kaki yang terbuat dari coklat, mulai bekerja pada replika yang unik tahun lalu, ketika ia menerima sumbangan dari Callebaut chocolaterie coklat Belgia. Dia mulai dengan melelehkan cokelat ke dalam cetakan ia rancang
sendiri, dan menghubungkan bagian menggunakan coklat. Piring-piring terbuat dari gula, dan ubin yang mengkilap dan dipahat menjadi bentuk yang diinginkan. Keseluruhan proyek waktu berbulan-bulan untuk menyelesaikan, dan Alain masih menemukan cara untuk memperbaikinya.
Artis coklat mengakui kesenian dapur merupakan tantangan besar, tapi itu sebenarnya bagian teknik yang paling rumit. Dapurnya lengkap dengan lemari, kompor, wastafel, sebuah backsplash keramik, teko dan piring. Dapur cokelat Alain Roby telah menjadi daya tarik lokal di Jenewa, karena telah dipamerkan di tempat pusat kota.






0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger