Rabu, 23 Maret 2011

Dua Wanita Melakukan Diet Makanan Anjing Selama Sebulan

Alison Weiner dan Hanna Mandelbaum, pemilik "Evermore Pet Food", akan makan makanan anjing sendiri selama sebulan, dalam upaya untuk meyakinkan dunia produk mereka adalah seratus persen organik dan sehat.

Hanna, 30, dan Alison, 38, mengklaim makanan anjing mereka, yang terlihat seperti dicampur dengan cabe, dibuat dari daging ayam dan sapi yang dibesarkan di pertanian, dan bahwa itu benar-benar bebas antibiotik dan hormon. Menurut duo ini "banyak makanan hewan peliharaan mengaku kelas manusia, namun tidak satupun dari perusahaan menaruh makanan hewan di mulut mereka,", sehingga mereka berdua telah memutuskan untuk berdiri untuk menantang dan makan makanan anjing mereka sendiri untuk satu bulan, dan mendokumentasikan pengalaman di situs Web mereka.

Wiener Alison, yang merupakan koki dengan pelatihan, mengatakan ia dan temannya tidak bisa makan makanan anjing ini non-stop, karena manusia dan gigi taring memiliki kebutuhan gizi yang berbeda, dengan anjing membutuhkan protein lebih banyak, tetapi mereka makan setidaknya satu anjing makanan makan sehari. Ketika mereka tidak mengkonsumsi produk yang mereka sendiri diciptakan. Meskipun mereka mengakui makanan anjing  tidak tepat kelezatannya untuk kita manusia, kedua pemberani mengatakan "rasanya tidak begitu buruk".


Proyek ini biasa dimulai pada 1 Maret dan ditetapkan untuk berakhir pada 31 Maret. Hanna Angela dan mencatat setiap makan makanan anjing mereka dan mempostingnya di evermorepetfood.com.


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger