Jumat, 04 Maret 2011

Psikolog Cina Mempromosikan Diri Dengan Model Sexy

Seorang psikolog dengan gelar Dokter dia mengejutkan warga Cina setelah ia muncul di jalan-jalan Kota Shenzen, Cina, dengan seorang wanita yang memakai pakaian dalam, yang membantunya mengiklankan layanan nya.
Aku tahu itu bukan cara yang paling umum untuk mencari majikan, tetapi Anda harus mengerti orang ini adalah seorang psikolog, ia tahu bagaimana otak manusia bekerja jadi saya kira dia memutuskan pendekatan yang mengejutkan adalah cara termudah untuk meraih perhatian yang dibutuhkannya. Jadi Dia menyewa seorang gadis untuk berdiri di sampingnya di jalan, hanya mengenakan pakaian dalam dan membawa tanda yang mengatakan "" harta Nasional, Spesialis Penyakit Mental, 10 juta gaji tahunan, mencari pembeli". Sementara itu ia hanya duduk diam di kursinya , menunggu untuk media dan menonton sebagai orang yang lewat berkumpul untuk mengambil foto dengan ponsel mereka.
Sangat mudah strategi pemasaran harus saya katakan, tetapi saya yakin gadis ini membenci setiap menit dari penampilannya. Meskipun ia mungkin nyaman dibayar, melakukan hal itu pada hari musim dingin belum pernah mudah. Saksi mengatakan wanita itu kulitnya merah cepat tanda bahwa ia kedinginan, dan dia meletakkan pakaian kembali setelah sekitar 20 menit. Tapi itu sudah lebih dari cukup bagi dokter untuk mencapai tujuannya. 
 

Saya tidak yakin apakah ini psikolog aneh mendapat pekerjaan atau tidak, tapi dia tentu menimbulkan kehebohan di Cina, sebagai masyarakat tentu tidak bisa berhenti berdebat tentang strategi pemasaran nya.






1 komentar:

Badar The Admin mengatakan...

mantap gan...

visit me back at:
http://badartheking.blogspot.com/

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger