Selasa, 22 Maret 2011

Potret Licorice(akar manis) Mosaic oleh Jason Mecier

Jason Mecier adalah seniman mosaik terkenal yang menggunakan semua jenis bahan, dari permen, pil dan sampahdaur ulang, untuk membuat potret yang sangat rinci tentang selebriti dan ikon bintang pop.

Melihat karya Jason Mecier, anda akan merasa sulit untuk percaya bahwa dia tidak memiliki pelatihan seni formal,tetapi ia memang seorang seniman otodidak dengan bakat yang luar biasa. Bakatnya berasal dari neneknya yangmengasuhnya sejak kecil. Karya seni yang neneknya ciptakan telah membuat Jason terpesona, dan Jason mengingatdialah yang mendorong Jason untuk menciptakan seni menggunakan berbagai macam bahan. Karena ia sekarangdikenal sebagai salah satu artis paling berbakat di dunia sampah.

Pertama kali saya mendengar tentang Jason Mecier dan karya seni yang unik, adalah ketika ia menciptakanserangkaian potret selebriti menggunakan bahan
pil yang memiliki masalah narkoba sepanjang karier mereka. Ini kembali pada bulan Januari tahun 2010, dan sejak itu Jason telah menyelesaikan portofolionya dengan segala macam kreasi yang indah lainnya yang terbuat dari berbagai material. Beberapa dari mereka adalah bagian dari seri potret RedVines nya, terbuat dari licorice lezat.






0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger