Kamis, 10 Maret 2011

Penggemar Super Mario Terbesar Di Dunia

Mitsugu Kikai, 25 tahun dari Tokyo, Jepang, telah menerima gelar Penggemar Terbesar Super Mario Di Dunia, untuk koleksi raksasanya.


Saya tidak mengatakan itu takdir, tapi Kikai lahir di tahun yang sama ketika Nintendo merilis video game Super Mariodan dia mengatakan hal pertama yang orang tuanya belikan adalah  mangkuk sereal Super Mario. Dia terlalu muda untuk mengingatnya, tetapi segera setelah ia tumbuh sedikit lebih tua ia mulai mengumpulkan segala sesuatu yang berbau Mario. Sekarang, di 25 tahun, Mitsugu Kikai telah mengumpulkan sebuah koleksi lebih dari 5.400 item Super Mario, dan dia tidak berencana berhenti dalam waktu dekat ini.


"Saya tidak pernah mencoba untuk menjadi kolektor nomor satu, tetapi karena aku mencintai Mario sejak saya masih kecil, koleksi tumbuh secara bertahap. Sekarang,saya yakin Anda tidak dapat menemukan item Mario sebanyak ini di tempat lain "kata Kikay. Dia saat ini tinggal di sebuah apartemen dengan dua kamar tidur di Tokyo,dan salah satu kamar digunakan hanya untuk koleksi Super Mario, belum lagi ia meninggalkan banyak barang di belakang, di rumah orang tuanya.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger