Selasa, 22 Maret 2011

Instruktur Taekwondo Chili Membuka Akademi Jedi Di Kehidupan Nyata

Setelah mimpi menggabungkan semangat untuk seni bela diri dengan cintanya kepada Star Wars, seorang instruktur taekwondo Chili telah membuka sekolah Jedi pertama di Amerika Selatan.

William Berrueta telah menjadi penggemar Star Wars untuk waktu yang sangat lama, yang mengilhami instruktur seni bela diri untuk memulai program pelatihan bagi muda penggemar sci-fi , Berdasarkan kekuatan Jedi. Butuh waktu cukup lama
46 tahun untuk memenuhi mimpinya, namun Kamis lalu, para "Jedi Temple" sekolah, di Quilpué, akhirnya membuka pintu untuk 20 calon prajurit Jedi, berusia antara enam dan dua belas. Sekarang, setelah tampil di BBC, ia telah memperoleh pengakuan internasional.

"Idenya adalah untuk membuat anak-anak menjadi Pahlawan," kata Berrueta, yang akan bekerja dengan para pekerja muda untuk jangka waktu tiga bulan, mengajar mereka yoga, bela diri dan meditasi. "Pada periode ini mereka akan belajar teknik relaksasi, sehingga mereka dapat berkonsentrasi dan meningkatkan fleksibilitas dan mobilitas, sehingga mereka memahami tubuh mereka lebih baik." Siswa dari sekolah Jedi Quilpué akan melatih berpakaian sebagai pejuang Jedi dan praktek dengan lightsabersanti pecah  dirancang oleh William Berrueta sendiri. Selama pameran, mereka akan menggunakan pedang khusus, yang diimpor dari Amerika Serikat, seharga $ 250 per unit.


Kuil Jedi tampaknya jadi
sekolah kedua di dunia (yang lainnya adalah terletak di New York), tapi jelas bukan yang terakhir, sebagai William Berrueta dirinya berharap: "ide adalah untuk mengembangkan stabilitas sebagai sekolah, dan akhirnya memikirkan proyek-proyek yang lebih besar, seperti membuka sebuah akademi di Santiago, dan seterusnya".



 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger